RS-Pekanbaru Medical Center

Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center  merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang berada di pusat kota pekanbaru. RS. PMC didirikan untuk melayani kebutuhan masyarakat  akan arti penting  sebuah pelayanan  kesehatan yang professional dan berkualitas.

Saat ini keberadaan RS PMC telah dirasakan oleh masyarakat pekanbaru dan masyarakat riau secara umumnya. Dimana pelayanan RS PMC telah dimulai semenjak tanggal 19 September 2005 yang grand opening langsung dihadiri oleh Gubernur Propinsi Riau. Dalam pelayanan terhadap pasien RS PMC memiliki sumber daya manusia dengan  dokter umum, dokter spesialis  , perawat dan tenaga medis maupun non medis yang profesional dan handal di unit bagian masing-masing. Sehingga pasien merupakan central bagi RS PMC akan tertanam selalu di hati karyawan baik dari direktur hingga pelaksana.

Disamping pelayanan yang prima RS PMC juga ingin menciptakan nuansa yang aman, asri dan kebetahan pasien dilayani di RS PMC dengan adanya unit-unit yang menunjang dari pelayanan RS PMC, seperti adanya kantin, mesjid dan taman bermain bagi anak-anak pasien atau pengunjung yang datang ke RS PMC.

Dengan telah berjalannya Rumah Sakit Pekanbaru Medical Center ini lebih kurang 4 tahun, maka perlu dibuat suatu profil RS PMC yang bermanfaat untuk mengetahui bagaimana perkembangan dari RS PMC dan kemajuan apa yang telah dicapainya. Sehingga nantinya pihak-pihak tertentu dapat menjadikan profil ini sebagai acuan terhadap pelayanan tentang kerumahsakitan.

Tujuan Umum

  1. Memberikaan informasi mengenai gambaran pelayanan Pekanbaru Medical Center
  2. Tersedianya acuan untuk analisis dan penyajian data untuk RS. Pekanbaru Medical Center.

Tujuan Khusus

  1. Sebagai acuan untuk menyusun perencanaan kerja dalam pengembangan RS. Pekanbaru Medical Center untuk tahun berikutnya.

Comments

  1. Wariios 16 December 2018 at 7:31 pm

    Terima kasih atas infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *
Email *
Website